Murah Meriahnya Tas Branded Batam Fashion Import

Bagi Kaum Hawa sebuah Tas Branded sudah menjadi point penting dalam penampilannya dimana saja baik ketika di beraktifitas kantor, jalan - jalan, acara resmi sampai ketika bersantai. Hal ini terjadi dimana saja tanpa terkecuali, bukan sekedar fungsional, tas juga menjadi pernyataan fashion tersendiri untuk penggunanya.

Di Tanah air sendiri saat ini banyak nya reseller yang menjual tas- tas dari brand-brand ternama dari AS dan Eropa yang di impor dari pabrik - pabrik dari china, taiwan, hongkong dsb dan di pasarkan di kota batam membawa berkah dan kemudahan tersendiri bagi penggemar tas import karena selain hadir dengan berbagai kualitas mulai dari yg biasa, semi premium, semi ori sampai kualitas original, tas batam ini juga biasanya di banderol dengan harga yang murah meriah alias terjangkau di kantong.

tas batam terbaru

Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa Tas Batam sangat di gemari Selain karena mereknya, harganya juga murah cukup terjangkau dibandingkan tas aslinya. Bagaimana dengan model? Kalau lihat, para pembeli cenderung menyukai tas-tas yang agak besar seperti tote bag. Desainnya agak klasik namun tetap terlihat modern, dan berwarna hitam. Konsumen biasanya suka karena desainnya yang versatile, cocok untuk dipakai di segala kesempatan dan dipadukan dengan busana berwarna apa saja.

Produk yang dijual di antaranya tas dari label Michael Kors, Kate Spade, Tory Burch, Balenciaga, Gucci, Coach, Mansur Garviel, dan Bottega Veneta. Rata - Rata Reseller Tas Batam Terbaru Biasanya mendulang 30 transaksi per hari. Selain tas, biasanya mereka juga menjual dompet, jam tangan, dan kacamata hitam. Tidak ketinggalan tas untuk pria.
Related Posts :